Senin, 25 Mei 2009

Kata Pengantar



“Malu bertanya sesat dijalan”


Itulah pepatah yang saya gunakan untuk dalam membuat blog ini, Alhamdullillah setelah saya bertanya kesana kemari dari timur ke barat dari selatan ke utara dari musim duren sampai musim rambutan (kaya’ lagu aja) akhirnya saya bisa membuat blog ini.
Tujuan saya membuat blog ini adalah ingin mengenalkan kegiatan olahraga di SMA Negeri 1 Balung khususnya di cabang sepak bola dan futsal, selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan saya di bidang ICT. Sesuai dengan anjuran Bapak Kepala Sekolah Drs. Suparno, M.Si bahwa SMA Negeri 1 Balung akan menjadi Sekolah Standart Nasional (SNN) sehingga untuk mencapai tujuan tersebut salah satunya guru harus bisa mengoperasikan komputer.
Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kapada semua pihak yang telah membantu, saya sadari bahwa masih banyak kekurangan. Untuk itu mohon masukannya demi sempurnanya blog ini.

0 komentar: